top of page
Search
  • Writer's pictureKezia Prasetya

REVIEW SAFI INDONESIA



Hai semuanya, kali ini aku akan unboxing dan review produk yang diberikan Safi Indonesia kepada ku.

Seneng banget rasanya aku bisa dapet produk-produk dari Safi Indonesia!

Sebelum baca blog aku yang ini, ada baiknya kalian baca postingan aku tentang event Safi sebelum ini.


Yuk langsung saja kita unboxing dan review setelah pemakaian hampir 2 minggu.


Aku dapet 3 bingkisan dari Safi:


1. Produk Safi yang varian White Expert



Banyak banget kan isinya?? Yuk mari kita review produknya!




ini adalah produk safi white expert purifying cleanser.

setelah aku pake produk ini setiap hari, muka aku jadi semakin bersih, kenyal dan lembut.


caranya aku basahin muka terlebih dahulu, lalu aku aplikasikan cleanser ini dan di usap sambil dipijat kemuka, lalu bilas.


aku kasih bintang 4,5/5 buat produk ini.





ini dia scrub yg bisa exfo buat muka yang paling aku sukaaa.

scrubnya ngga kasar. eh tapi meskipun ngga kasar, yang namanya scrub harus dipake seminggu 1x ya.

setelah aku pakai produk ini, kulitku makin halus. kulit keringku terangkat.

cara pemakaiannya, basahin muka lalu aplikasikan produk di muka, gosok scrub dengan lembut, lalu bilas dengan air.


aku kasih review 5/5 buat produk ini.




naahh essece ini juga bagus banget. bisa bikin kulit muka ku jadi cerah banget.

biasanya aku pake essence ini buat primer juga loh.

karena essence ini gampang banget meresap di kulit.

cara pakainya cuma aplikasiin produk di muka setelah kalian bersihin muka.


aku kasih review 5/5 buat produk ini.














ini krim pagi kesayangan aku!!

selain bikin kulitku cerah bersinar, krim ini juga bisa melindungi mukaku dari sinar UVA dan UVB.

hmm tapi sayangnya masih 15PA++

please Safi beri aku yang SPFnya 50+++

hehhehe


aku beri bintang 4,5/5







ini krim malam yang bener-bener ampuh menghidrating muka ku. setelah pakai krim malem ini, besok paginya mukaku langsung mulus dan cerah bersinar.


aku kasih bintang 4,8/5










2. Bingkisan ke2 aku dapat conditioner dan makeup remover


bingkisan yang ke2 ini aku dapet karena aku menang bestphoto waktu event safi kemarin.

apa aja sih hadiah nya??




aku dapat conditioner dari Safi. setelah aku pakai conditioner ini sehabis kramas, rambut aku jadi lembut banget. padahal biasanya rambut aku kasar. oh ya FYI, rambut ku yang bercabang jadi berkurang setelah pakai conditioner ini.


ratenya 5/5 donggg
















ini toner aku juga dapet dari hadiah.

aku suka banget pakai toner ini!!

bisa hapus makeup ku yang super tebel.

aku dah ga bisa berkata apa-apalagi pokoknya makeup remover ini super duper baguuuusss.

aku kasih bintang 5/5






















3. Bingkisan yang terakhir adalah bingkisan safi hair expert


aku sudah cobain samponya dan cocok banget buat rambut aku! shampoonya cocok banget dipakai buat para wanita berhijab! teruss wanginya tahan selama 48jam. Aku udah buktiin kok. dan aku rekomendasiin banget buat kalian para wanita berhijab indonesia. aku dapet shampo yang warna hijau buat rambut dan kulit kepala aku. yang biru mampu menghilangkan ketombe aku. aku suka bangt sama wanginya!



ini dia review Safi Indonesia dari aku. semoga bermanfaat untuk kita semua!

sampai ketemu di post dan review aku yang selanjutnya. terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca. xoxo


please follow my instagram @kezzooo

20 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page