top of page
Search
  • Writer's pictureKezia Prasetya

Review Focallure


Hai girls! Kali ini aku mau review concealer dan lipstick dari @focallurebeauty .




-Lipstick-

Produk yang ku punya ini namanya "Focallure Matte Lip Crayon". Aku punya yang nomer 01,06 dan 16. Lipstik ini bagus bangeeettt. Ngga gampang hilang. Terus baunya juga ngga menyengat alias bauk nya enak. Kalo di pake di bibir ngga kering kok. Pigmentasinya bagus banget. Harganya sih oke banget di shoppe kalo ga salah mulai 60.000/3pcs. Pokoknya buat produk ini aku kasih bintang 5 dari

Concealer" Aku punya yang no 1 dan no 2. Tekstur sama kayak concealer yang biasanya. Tapi hasilnya ngga matte. Buat ketahanannya kalo dipake lama lama bisa cracking gt loh. Concealer ini gampang banget di blend.  Oh ya! Buat yang kulitnya sawo matang kayak aku, hati hati pilih warna concealer ini, karena punya aku ini hasilnya terlalu putih dan kalo di kasih ke kulit hasilnya abu abu. Harganya sih murah. Di shoppe harganya mulai 45ribu kalo ngga salah. Buat produk ini aku kasih bintang 3 dari 5.
-concelear-





- CONCEALER-

Aku punya yang no 1 dan no 2. Tekstur sama kayak concealer yang biasanya. Tapi hasilnya ngga matte. Buat ketahanannya kalo dipake lama lama bisa cracking gt loh. Concealer ini gampang banget di blend. Oh ya! Buat yang kulitnya sawo matang kayak aku, hati hati pilih warna concealer ini, karena punya aku ini hasilnya terlalu putih dan kalo di kasih ke kulit hasilnya abu abu. Harganya sih murah. Di shoppe harganya mulai 45ribu kalo ngga salah. Buat produk ini aku kasih bintang 3 dari 5.








Thankyou sudah meluangkan waktu untuk membaca review ku tentang focallure ini.

Jangan lupa like dan komen yaa, xoxo

69 views3 comments
bottom of page